kambing abstrak (bukan binatang tapi orang) namanya gw samarkan.... dia adalah orang yg multitalenta smua olahraga bisa dia lakukan kecuali satu..... maen bekel. klo d dlm klas dia kyk cewek maen ama cewek.... duduk ama cewek.... blajar ama cewek.... makan ama cewek..... tidur bareng cewe..... yg terakir boongan. tpi sebenernya gk gtu2 bgt intinya dia suka maen sama cewek di kelas......, klo istirahat sma kk klas yg ikut ekskul futsal, orgnya sombong klo dia unggl dlam suatu kondisi.... dan ska mengambil posisi yg udh org dpet lbh dlu.... contohnya dia adalah striker d skolah dn masuk tim inti, tapi akhirnya dia menjadi kiper yg awalnya tmen gw dpet posisi itu....
dia tuh orgnya klo melas, melas.. bgt, tpi klo ngeselin, ngeselin... bgt, pernah suatu kejadian
waktu itu lg blajar guru lg jelasin , tmen gw lg cerita ke kambing abstrak eh kambing abstrak malah nge ledek... " ah itu mah biasa gw prnh lbh bgus dri itu lo mah copo..."tmen gw jwab "iya sh sombong amat"
guru: kmu denger gk yg ibu ucap, cba ucap ulang apa yg ibu smpaikan..!!
kambing: eeeeeeeee................. hmmmmm emmmmmmmmm apaan emg bu?
eh si guru jelasin lagi jadinya gk jadi marahin si kambing abstrak.....


1 komentar:
owowow saya tau siapa HAHA
Posting Komentar