DIKLATSAR (PART 1)

selain basket gw jg ikut paskibra di sklolah. jadi klo paskib itu bkn cma ngibarin bendera doang jdi ada pelantikannya juga. hri itu hri sabtu, hari penyiksaan pun dimulai.mnurut jadwal yang gw trima diklat di mulai jm 3, jadi sebelum jm 3 gw super sibuk kyk monyet nyari toilet, gw smpe skolah jm 3 pas "telat nh sialan!!" pikir gw... tau2nya, yg dtng bru beberapa manusia doang stelah gw cek brg2 gw ada yg ketinggalan, klo tuh brg gw gk bwa tamatlah riwayat gw di paskib (benernya sh gk gtu2 amat) gw mnta tlng ibu gw buat ngabterin tuh barang, eh ibu gw mlah marain gw, "mkanya kmu itu klo nyiapin apa2 itu dri kemarennya kn jdi ada yg ketinggalan.

jm 4 sore kurir yg bwa brang gw dtng dgn wjah yg tak biasa, si kurir itu adalah kakak gw! dia marah gra2 bkal telat les...

akhirnya upacara di mulai.... 

tpi tmen2 gw byk yg blm dteng...
gw cba tanya tmen gw eh si "anu" mna.... 

ke jombang... jwab tmen gw

gw cba tanya tmen gw yg lbh waras... eh si "anu" mna?? tanya gw pnuh rasa penasaran
itu apa segede itu gk kliatan!! jwb tmen gw


eh tau2nya dia nongol d dpn gw...
ternyata dia dh ada d stu dri tdi

abs upacara ada materi yg menyampaikan materi adalah guru agama gw....

krna guru gw ini terkenal dgn cra ngomongnya yg lucu gw blang ke tmen gw...

"di sna ada kamera, di stu ada kamera, d sono ada kamera, d stu gintung ada kamera.. klo anda gk kuat lambaikan tangan"

tmen gw manggut2 aja kyk org blo'on

stelah guru gw ngomong lmayan lma tpi blm selese tmen2 gw pda nundukin kpala...

gw ngerasa ngantuk bgt
knp nh?? gw bingung
ternyata mreka ngerasain hal yg sma kyk gw yg gk lain adalah NGANTUKK!!
stelah guru gw ceramah atau pidato gw istirahat solat magrib sma isa brg yg laen




to be continued.....

0 komentar:

Posting Komentar