setelah gw solat dan istirahat, gw and friends di kasih materi gk jlas, gk jlas krna gw gk nyimak apapun yg d blangin sma kakak2 yg ngasih materi, bahkan tmn gw tidur...(serius). gw mlah ngobrol gk jlas sma tmen sebelah gw
gw: lo ngantuk?
r: gk
gw:: muna lo
r: smpah gk!
gw: yawdh, lo nyatet?
r: gk, ngapain
eh setelah ngomong panjang lebar kakak2 di depan nyuruh kita nutup mata tpi gmbar muka org, krna gw bener2 gk punya bakat seni sma sekali gw bikin muka kyk muka anak babi
- bibir lebar
- pala gk jelas lonjong gmana gtu
- mata kecil
- kuping di atas kepala
- dan idung gede sebelah
setelah selesai ngomongnya tiba lah kita di inti acara
"TES MENTAL"
to be continued.......


0 komentar:
Posting Komentar