sebagai anggota paskibra yg baik hati, tidak sombong, rajin menabung, optimis, ingin tahu, tidak purba sangka (lo kira lg blajar biologi..?) gw menyimak apa yg di sampaikan sma ka rudi #pembina paskib ( apa hubungannya menyimak apa yg di sampaikan sma baik hati, rajin menabung, tidak sombong dkk?) aturannya begini
- ada 3 pos
- di setiap pos kita akan di satroni pertanyaan yg gk terlalu penting tpi ada yg penting
- pos 1 adalah pos yg menanyakan guru2 ( klo gk salah )
- pos 2 adalah pos yg menanyakan soal pakibra
- pos 3 adalah pos yg menanyakan tentang agama ( ini bru pnting)
pos 3 letaknya di lantai atas, bru naek tangga kmi di smbut bagaikan bru msk penjara dn dikatain oleh napi laen skrng jg sma kyk gtu.
kami di suruh baris dan ditanya
gw di tanya "apa niat msk wc?" dengan muka sangar dan suara lantang
gw jawab dengan gagah perkasa "gggak tau kak.."
eh dia bilang " masa kmu gk tau doa msk wc?"
tadinya gw mau jwab gini...
klo saya masuk kmar mandi cma satu melaksanakan tugas suci pemberian allah
yaitu pup, dengan niat "heggg....... engh............." ( itu mah ngeden!)
setelah dri pos itu gw beralih ke pos yg laen
pos yg akan gw kunjungi adalah pos 1
sebelum msk ke pos ini gw smpet berpikir coba gw jdi menteri olahraga gw akan ubah aturan2 Diklatsar ( lho apa hubungannya sama menteri olahraga?? )
untungnya di pos ini gw dpet kaka kelas yg gw knal baik jdi marainnya gk bgtu pol2an
gw di tanya gni " kpan kepala sekolah lahir!!? "
gw jwab dengan muka sok tau " kakak gk tau? waduh kakak kmana aja dh setaun sekolah di sini msa gk tau "
dia mlah bengong....
gk2 itu boongan gw gk jwab apa2 dan pasrah dikatain kyk smpah
setelah itu gw hijrah dri pos 1 ke pos 2
di pos 2 gw disatronin sma kaka klas gw yg ikut bsket tpi tetep kejem dan dia terkenal maho(manusia homo )
dia ngatain gw banci dia bilang gni " lo tau gk lo tuh b.a.n.c.i!! banci ngomong banci.....
tpi gw berhasil menjawab smua pertanyaannya smpai dia bengong gw emg hebat hahahhahhaha...
tpi stelah itu si maho diganti dgn cewek dia bentak2 gw.. tpi gw sntai aja krna ini cma tes mental....
setelah tes mental selesai saatnya pengambilan bet paskibra
ada yg bilang gini " pikiran jgn kosong, pikiran sya aja" sok imut
d\pengambilan betnya ada di kelas yg mojok and gelap gw sungguh deg2an, tkut sh gk terlalu cma apa yg terjadi klo ada hal yg gk diinginkan pokoknya jgn smpe gw teriak " KYAAAA, TOLONGGGGGGGGG "
tpi stelah tiba giliran gw smua berjalan lancar aja....
sungguh pengalaman yg tak akan pernah terlupakan
paskibra emg the best
piss, love and ngakang

