pekan ini adalah pekan ke-18.....
sekaligus pekan paling freak! buat gue
SENEN
hari senen gue telat bangun, gak solat subuh...
waktu gue dianter kakak gue, motornya keabisan bensin...
waktu di pembensin mbak-mbaknya pelongo kayak abis kena hipnotis
alhasil gue hampir telat
SELASA
gue telat bangun lagi, gue hampir telat lagi...
yang parahnya buku gue ada yang ketinggalan, gak bawa jangka ( hari itu emang disuruh bawa jangka )
RABU
lewat
KAMIS
hari kamis ini adalah hari buruk gue, gue telat dateng ke sekolah, akhirnya gue harus mendekam di mushola selama 2 jam pelajaran...
dan ujan yang membuat gue gak bisa latian basket, tapi mungkin hari ini adalah hari yang lumayan seru buat gue, maen futsal sambil ujan-ujanan, sumpah asek!!!
JUMAT
ini adalah hari terburuk gue di pekan ini, pertama gue hampir telat masuk sekolah abis itu hp gue kena razia karena gak di titipin, gak gue titipin soalnya gak sempet.
itulah pekan ke-18
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 komentar:
Posting Komentar