golongan

ADA BREAKING NEWS
UN SMP UDAH SELESAI

OKE itu lebay
assalamualaikum 
akhirnya bisa nge buka blog juga setelah berkutat dengan kertas LJUN


Anak-anak SMP merayakan selesai nya UN dengan cara yang berbeda asal kalian tau banyak golongan anak di muka bumi ini


GOLONGAN NOCTURNAL
yaitu anak-anak yang menghabiskan waktu nya di warnet sambil ''happy hour'' apa itu happy hour??? kata om amin mamang warnet deket sekolah gue bilang kalo happy hour itu maen komputer dari jam 10.00 sampe 05.00 kayak codot kan?? nggak tau codot? itu tuh kelelawar yang suka makan buah tapi malem-malem. tapi gimana buat kalian yang nggak suka maen game di warnet? tenang, buat apa ada twitter? happy hour aja sambil maen twitter, tadinya tweet lo 1000 tiba-tiba jadi 8000 langsung di banned sama twitter nya.

GOLONGAN GAUL/BERDUIT
Golongan yang satu ini suka menghabiskan waktu sebelum pengumuman NEM dengan pergi ke kafe atau tempat ngopi atau tempat foto atau bioskop terdekat, gue bingung kenapa duit mereka gak abis-abis? hanya allah dan mereka yang tau. golongan ini juga suka apdet di twitter dengan tweet 
@tuyul88: @bedul00 vrooh ke 21 yuk nonton iron man 4
@bedul00: @tuyul88 yang mana tuh vrooh?
@tuyul88: itu tuh yang katanya balapan mobil kartun
.........................................................
biasa nya di golongan ini bagi mereka yang mempunyai pasangan akan ngajak nonton bareng, makan bareng, hangout bareng, asal jangan mandi bareng.
   
GOLONGAN RAJIN
golongan yang ini rajin banget, saking rajin nya mereka masuk sekolah setiap hari padahal udah nggak ngapa-ngapain, biasa nya golongan ini terdiri dari 2 orang atau lebih. isi nya orang yang punya laptop dan joystick. Keren kan?

GOLONGAN MUTED
golongan yang satu ini memilih untuk mendem di rumah dengan alasan "ngapain ke sekolah?", gue pengen deh nanya balik "ngapain di rumah?"


Jadi, golongan apa kah kamu???          

setia one


Assalamualaikum Wr. Wb.
setiawan jati

Ya itu lah nama nya , keren ya? nggak ah biasa aja.
kenapa gue nge post tentang dia? gue kagum sama dia!
kenapa gue kagum sama dia? dia berani ngelawan guru!
kenapa dia berani ngelawan guru? dia jarang ngerjain Pr!

tapi serius gue kagum sama cara hidup dia, gua salut sama bapak nya pak joko, oiya awan ini punya warnet di PCI. iya dia rumah nya emang di PCI, jadi kalo lo mau maen LostSaga, PointBlank atau FIFA online maen aja di warnet pak Joko

setiawan jati alias awan ini suka sekali main di warnet, untung aja dia emang jago di banyak game online, contoh FIFA online aja dia udah level 200an, KEREN KAN!?

gue juga kesulitan nyari awan ini setiap gua nanya temen gue yang namanya Rasqi dia jawab
Gue: Ras liat awan gak?
Rasqi: liat lah, tadi
Gue: dimana?
Rasqi: tuh dilangit banyak
gue: .............

setiawan ini juga jarang di cariin orang tua nya, setiap pulang sekolah dia pasti ke warnet .

sebenernya gue bingung mau nge jelasin apalagi
sebenernya gue besok itu mau Ujian! kenapa gue nge-blog!!?
sebenernya dari tadi gue ngomongin orang! kenapa gue gibah!?
sebenernya kalian yang baca post ini, juga gibah!!

sekian
wassalam

Greatest Comeback!!

HEY GUYS!!! WHAT'S UP!?

Ekhem akhirnya gue nge blog lagi, kenapa? gatau. oiya guys buat anda yang duduk di bangku kelas 9 bersiap-siap lah un di depan mata!

guys kalian tau saya gak nge blog selama 2 taun! oke gue tau kalian gak peduli tapi gue peduli banget, kenapa? gatau

sebenernya gue gak ada inspirasi buat ngetik, cuma mau bilang ''halo'' tapi sama siapa? emang ada yang mau baca blog ini!? 

ketikan gua makin kacau, otak gua makin kacau, muka gua makin kacau, hati gua makin kacau

oke semua ini hanya intermezzo tunggu gue di post-post selanjutnya 

I think that's all for now see ya

babay muach muach eoh